Bakso Malang Asli Cak Tio, Telp: 08129181453 - (021)9599.5354 - 8885.6037

Minggu, 05 Juli 2009

NASI GORENG HOROR: Tempat Makannya Sang Seniman Horor

MULAI DARI MAKAN HINGGA MINUMAN
 SEMUANYA HOROR
Kecuali Kokinya yang Anak Band dan Keren Mirip Giring, Nidji atau Anda mungkin mau Makan Nasi Goreng Ketemu Setan, atau Hantu Kuntilanak atau Hantu Jamu Gendong? Sambil menikmati lagunya Mbah Surip yang terkenal itu... Tak Gendong... Kemana-mana... lalu di belakang Anda ada yang menemani tapi entah siapa dan saya gak berani jamin Anda bisa makan sendiri di sana...... Hiiiiiiiiiiiiiiiiii!

Bekasi, dobeldobel.com
Kalau kita nonton film horor tentu apa yang terbayang pertama kali begitu mendengar suara atau musik greng... ngegrengengnya yang begitu seram. Nah kalau anda memang suka sekali dengan suasana horor dan musik-musiknya, maka Anda bisa makan di tempat dimana seorang seniman (pekerja seni) pembuat musik film horor biasa nongkrong.

Sebutlah namanya Beni, cowok yang sulit untuk dibilang berwajah horor (*malah cenderung ganteng seperti gue sedikitlah....) yang berkeinginan untuk membuat cafe di tempat Warnet di wilayah Jalan Bintara Raya ini. Di samping kegiatannya sebagai ilustrator musik film horor, ia memang suka sekali memasak. Sang Koki yang sering lebih jadi alasan para pelanggan wanita untuk datang menikmati makanan masakannya dengan label horor.

Bayangkan saja mulai dari Nasi G0reng Lembah Hitam atau Mie Goreng Rambut Kuntilanak, akan siap anda nikmati namun jangan takut karena namanya yang seram tidaklah sebanding dengan nikmat masakan olahan pemuda kelahiran 1986 ini. Koki seniman musisi yang memiliki grup band dan berperan sebagai bassist ini memang sangat menyukai masakan kilat, dan ia sangat mengetahui apa rahasia kelezatan utamanya. Untuk masakan gorengan buatannya dia lebih sering menggunakan lada hitam dan sedikit oregano, tentunya juga dengan cabai merah dan cabe rawit. Di situlah letak kelezatan masakannya, dengan rempah khas nya itu membuat rasa dan aromanya jadi istimewa dan terasa lain.

Saya sendiri karena terpengaruh suasana horor, menikmati nasi goreng istimewa Lembah Hitam sempat terkejut karena di tengah saya menyuap nasi goreng ternyata ada potongan daging seperti bentuk jari bayi merah. Saya pun mencoba tenang dan menanyakan apakah potongan daging itu potongan jari TUYUL?

Beni cuma tertawa lepas, sambil menunjuk nasi goreng saya dan saya pun jadi heran, ternyata itu adalah potongan udang goreng.... Hmmm pantesan nikmat! (Halah... lucu banget loh Dik!)

Tak lama kemudian Benny menyajikan Es Kopi yang berwarna kecoklatan dan disebutnya Darah Cemani (denger namanya pasti Anda nggak selera untuk makan atau minum), tapi saya jamin buat anda penggemar kuliner yang tidak ekstrim, maka di sini Anda bisa nikmati makanan lezat, dan buat Anda yang cewek maka berkesempatan bertemu dengan sang koki keren anak band ini setiap malam di satu warnet Jalan Bintara. Selamat menikmati.
Atau sekadar mau reservasi hubungi saja telepon (021) 9104.3320

Sidik Rizal

PS.:
Saat ditemui Benny sedang bertemu dengan teman-temannya yang anak band berkumpul membahas tentang musik mereka yang akan berkolaborasi dengan Pasha Ungu. Tak jelas bagaimana bentuk kerjasamanya, yang jelas mereka tampaknya sedang merekrut personil musisi baru dan mereka akan merayakannya hari Minggu siang berikutnya.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

7 komentar:

  1. Cobain Dong Nasi Goreng Setan... Ada nggak di situ?

    Kalo nggak cobaik neh resep nasi goreng setan gue...
    Ingredients:
    - Sepiring nasi
    - Bawang merah
    - Bawang putih
    - Cabe rawit
    - Cabe merah keriting
    - Saus tiram
    - Saus tomat
    - Kornet
    - Buncis (additional biar tambah seger)
    - Garam
    - Mentega buat menggoreng
    Ukurannya sesuai dengan selera aja deh..


    Directions:
    - Haluskan bumbu, iris tipis2 buncis.
    - Tumis dahulu bumbu pake mentega, masukkan saus tomat & tiram, kemudian masukkan cornetnya. Terkahir masukkan nasi dan bubuhi kecap.
    - Enak dimakan enget2 sambil makan kriuk2 krupuk kampung

    BalasHapus
  2. Nasi Goreng oh.... Nasi Goreng! Setan lu!!!
    Kemaren skitar jam 8 malem kurang seperempat gw nyampe rumah. Abiz itu tu rapat dixt bwt ngebahas acara fucklentine day's hehehe (maksud gw valentine.red). Perut gw udah konser nie. Si cacing" di perut gw yg semula cuman cacing tambang udah bermetamorfoself jadi gembel whehehe alias gw luaper bgt. Ku buka pintu rumah dan yah sepi euy! Benerna gw pgn ngebwt mie instan cm kok dijendela ada bungkusan ngegantung tu apaan gt ya? Penasaran gw! Gw langkahin kaki gw menuju ke buntelan yg ada kantong plastiknye. Gw buka dan alhamdulilah ternyata nasgor euy! Ini pasti tadi bokab bru ja mamfir trus ngebeliin gw nasgor. Whehehe waktu gw buka tu bungkusan kok nasi goreng nya kagak ky yg biasa yah??? Suapan pertama gw telen gw cuek aja. Suapan kedua tetep gw cuek aja. Suapan ketiga. Masih sama gw tetep cuek aja. Suapan keempat lhoh kok mulai

    BalasHapus
  3. Bagi Anda yang ngaku jagonya makan pedas. Cobain yang satu ini. Nasi Goreng dengan cita rasa spesial dilengkapi telor, slada, taburan ayam, bumbu rahasia dan cabe merah yang dikemas seperti mercon akan memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan (memorable experience).

    Dijamin Maknyoess..

    BalasHapus
  4. Bisnis sop keluwek ini bertahan terus sampai sekarang. Posisinya sudah nggak lagi di depan Gedung Nirom. Disana sekarang ada Hotel Jw Marriott. Warung rawon tadi juga sudah nggak lagi dikenal sbg Rawon Nirom, sekarang orang nyebutnya Rawon Setan.

    BalasHapus
  5. Ayam Garang Asem is another sophisticated cooking style from Central Java, to steam the chicken which is wraped in banana leaves with all the spices included. The juice and tenderness of the chicken go along with the tastefulness and and soury sensation that derives from tomato and "blimbing wuluh". This dish is a good match with warm steam rice.

    BalasHapus
  6. Mie Jawa yang satu ini lain dari pada yang lain. Biasanya mie goreng Jawa, diatasnya ditaburi, irisan daging ayam dan telor rebus. Khusus buatan saya ini, Taburannya udang goreng. Rasanya? Hmmmm... Ueeenak...

    Bahan :

    * 500 gram mie basah
    * 200 gram udang kupas
    * 2 butir telur, kocok lepas
    * 100 gram daging ayam
    * 50 gram tauge
    * 50 gram sawi putih
    * 1 sdm kecap manis
    * 1 sdm saos tiram
    * 1 sdt garam
    * ½ sdt gula
    * Air secukupnya

    Bumbu Halus:

    * 2 siung bawang putih
    * 5 bawang merah
    * 3 buah lombok merah besar
    * ½ sdt terasi

    Cara membuat:

    1. Goreng telur, orak –arik, sisihkan. Goreng Udang, sisihkan.
    2. Tumis bumbu halus sampai harum dan berubah warna, masukan daging ayam, aduk sampai ayam matang. Tambahkan sedikit air. Masukan semua bumbu, aduk rata.
    3. Masukan mie, tauge, sawi putih, dan orak-arik telur, masak sampai matang. Susun mie di atas piring saji, tambahkan udang goreng. Sajikan.

    BalasHapus
  7. mie goreng malas
    when i was lazy, i make this mie goreng. i just mix all ingredients together.

    ingredients :

    *
    1 big onion
    *
    5 garlics
    *
    5 chilli
    *
    sweet soy sauce
    *
    kikkoman soy sauce
    *
    mushrooms
    *
    Noodles (boiled until soft, drain)
    * green onion
    * bean sprout

    meat/seafood :

    * squid
    * chicken-sliced
    * beef-sliced
    * shrimps

    direction :

    heat cooking oil, add onion, garlic and chili stir them for 4 minutes. add beef, stir for 10 minutes or until brown. add chicken, squid and shrimps. pour kikkoman, sweet soy sauce then add mushrooms.

    dump the noodles into frying pan, stir. serve.

    BalasHapus

Pasang Iklan Anda di Sini? HUBUNGI (021)9327.4925 - 9346.1965 - 606.36235 - 081.385.386.583


Pondok Citra

Nasi Pecel Kembang Turi

Sepertinya memang cuma di tempat ini yang menyajikan pecel Madiun (nggak selalu seh, kadang ada juga yang mencari Pecel Nganjuk) dengan menu asli dari daerah tersebut dengan menggunakan kembang turi sebagai sajian unggulan [...]
KPK BakarMadu

Jangan Takut Masuk KPK - Slogan Baru Setelah Masuk Trans7

Tahukah Anda makanan khas dari Pekalongan? Ada yang spesial gak seh? Tapi siapa sangka satu warung pojok dari kota Batik ini mengundang rasa ingin tahu banyak orang untuk mencoba sajian uniknya berupa Bebek Bakar Madu. Hmmm seperti apa seh rasanya sampe TransTV mau meliputnya? [...]
DapurJandaku

Carilah Janda di Mall Ambassador dan nikmatilah

Demi menghilangkan pikiran kotor di benak, saya sapa seorang wanita berusia 30-an tahu yang masih tampak seksi dan cantik, dan ternyata dia adalah pemilik warung makan yang lumayan provokatif itu. Esther namanya [...]
Es Sarang Kuntilanak

Es Sarang Kuntilanak VS Es Pocong?

Es Pocong namanya. Biasanya kalangan mahasiswa di kampus-kampus wilayah Depok banyak yang mengenali minuman bermerk ini. Entah mengapa minuman segar dan nikmat ini menggunakan nama "seram" seperti Es Sarang Kuntilanak" (Es Sarkun) dan Es Pulo Hantu (Es Lohan) [...]
Bengkel Kuliner

Pujasera Syariah Pertama di dunia

BengkelKuliner buka peluang investasi dengan sistem jual putus Rahasia Bumbu dan Pelatihan Tenaga Ahli berkonsep Rest Area dgn investasi minimal Rp.200jt [...]
Cangkru'an VW

SegO RAKyat Vokoke Wareg

tempat ini choesoes oentoek tjangkroe’an toean poean njang siboek bekerdja zonder waktoe oentoek memasak agar soepaja toean poean tida’ spanneng bergaboenglah oentoek tjangkroek jang bermakna [...]
Soto Marmer

LEZATNYA SOTO YANG SESUNGGUHNYA

Adalah sebuah warung makan sederhana yang dimulai dengan membuka jaringan kuat dan menemui bentuknya di kala terakhir perjalanan menuju kesuksesan. RM Soto Mawar Merah atau yang lebih dikenal dengan Soto Marmer ini memulai dengan cara itu. Sang pengusaha, H. Arta Indra, [...]
Udin Kombo

RM Khas Betawi H. Syamsudin Kombo, berdiri sejak 1980

Salah satu tempat tongkrongan warga Bekasi yang ada di Harapan Indah dan menjadi tempat favorit menikmati makanan asli khas Bekasi adalah RM Khas Betawi H. Syamsudin Kombo [...]
PondokGabusPucung

Pondok Gabus H. Lukman, Lebih dari 20 tahun Jadi Aikon Kuliner Bekasi

Kagak salah dah! bila Anda melewati GOR menuju ke arah Pulogadung di jalan Jend. Sudirman, maka tak jauh setelah Anda melewati pertigaan GOR, di sebelah kanan Anda berdiri warung legendaris yang kini menjadi ciri khas Bekasi yang paling kondang [...]
WarungDusun

Ada atmosfer modern nan nyaman di menu kampungnya

Kalau sayur lodeh hampir semua orang tahu, bagaimana dengan asem-asem khas Blitar ini? Asem-asem bukanlah sekadar sayur yang terbuat dari hijau-hijauan seperti sayur asem yang kita kenal. Justru makanan satu ini malah terbuat dari potongan daging sapi yang dibuat seperti sayur sop namun dengan rasa asam yang kuat [...]
Sangkuriang

Sop Gurame Kemangi Pedas vs Ikan Patin Bakar Omega 3

RM Sangkuriang sekali lagi diliput TransTV karena Sop Gurame Kemangi Pedas dan Ikan Bakar Patin Omega 3nya yang memang lain daripada yang biasanya [...]
Sangkuriang

Sop Gurame Kemangi Pedas vs Ikan Patin Bakar Omega 3

RM Sangkuriang sekali lagi diliput TransTV karena Sop Gurame Kemangi Pedas dan Ikan Bakar Patin Omega 3nya yang memang lain daripada yang biasanya [...]
BaksoMalangCakTio

Bakso Malang ini lebih lezat daripada yang di Bandung

Dekat Polres Metro Kota Bekasi, ada tempat makan dan nongkrong yang enak dan nyaman, namanya Bakso Malang Asli "CAK TIO" Veteran 66. Bukan saja tempatnya yang luas namun juga akses menuju tempat itu sangat mudah [...]
Bakso AG Komsen

Bakso AG Komsen dan Bakso 44 Komsen Konsisten dalam Rasa

Warung Bakso yang tetap konsisten mulai dari dibukanya tahun 1993 dengan tak berubah dalam rasa, sehingga pelanggannya kian hari kian bertambah. Mulai dari satu warung kecil kini sudah memiliki 2 warung besar [...]

Promoting BLOGS

MARKETING BOOST Anda ingin kami memblog profil usaha anda? Sewa kami untuk memblog-up anda atau usaha anda dalam jaringan media blogs kami. HIRE US TO BLOG YOU UP Phone: 021-9346-1965 atau di 08121215773 E-mail: dik_rizal@yahoo.com, iwaklawuh2002@yahoo.com