Bakso Malang Asli Cak Tio, Telp: 08129181453 - (021)9599.5354 - 8885.6037

Kamis, 13 Mei 2010

INUL VIZTA @ METMALL BEKASI

FAMILY KARAOKE PERTAMA DI BEKASI
INUL VIZTA @ METMALL BEKASI
Mall Metropolitan II Lt.4

Reservasi

(021) 9346.1965
888.618.50 - 888.618.51 - 888.618.52

Metmall Kalimalang Bekasi - kelanakuliner.co.cc
Berkaraoke kini jadi sebuah gaya hidup. Hampir setiap kota besar kini banyak berdiri tempat karaoke mulai dari kelas booth (kotak kecil berkapasitas 2 atau 3 orang) dengan peralatan midi analog dan layar tv yang bisa bebas bernyanyi sepuasnya hingga kelas mewah president suite seperti Inul Vizta, Dolphin dan Soundtrack yang berdaya tampung lebih dari 50 orang.

Bagi Anda yang ingin berkaraoke namun juga mendapatkan palayanan yang super duper atau lebih segalanya, sepertinya hanya di satu tempat karaoke keluarga yang mempunyai fasilitas seperti pilihan makanan dan minuman yang tidak terbatas. Keramahtamahan yang membuat setiap pelanggan seperti keluarga sendiri. Kelengkapan peralatan mulai dari karaoke sistem analog midi sampai dengan karaoke sistem computerized. Kelengkapan lagu mulai dari yang paling jadul atau klasik hingga yang termutakhir (masa kini). Dan sebaiknya juga mempertimbangkan aspek etika. Misalnya umumnya family karaoke tidak mempunyai toilet di dalam ruang karaoke berukuran kecil, medium dan large hingga deluxe. Kecuali, tentunya karaoke yang berukuran kapasitas daya tampung 50 orang atau President Suite atau VIP (Very Important Person) dan VVIP (Very Very Important Person). Sesuai dengan kebijakan dan peraturan daerah tentang wisata hiburan karaoke yang berlaku dari pemda setempat.

Hal yang memenuhi kesemua standar tadi sepertinya hanya Inul Vizta yang kelanakuliner kunjungi di Metropolitan Mall Bekasi. Ada sekitar 23 ruangan di satu lantai dimana kesemuanya dilayani setidaknya oleh 32 karyawan yang selalu berjaga dan siap melayani para pelanggannya.

"Keistimewaan pelayanan yang kami berikan adalah kecepatan dalam memenuhi permintaan pengunjung, kemudian keramahtamahan selalu kami dahulukan demi kepuasan dan kenyamanan para pelanggan," papar Agusman Irawan, manajer Inul Vizta Metmall Kalimalang kepada kelanakuliner.

Lelaki kelahiran Sukaraja, Lampung 8 Agt 1978 ini juga menambahkan, "Menu kuliner yang kami sediakan sangat bervariasi. Dan hampir semua menu dari berbagai daerah dan internasional ada di sini." Tampak kesemua menu mulai dari yang disajikan dalam paket Vista Ulang Tahun yang isi menunya seperti Bakso, Nasi Putih, Ayam Goreng, Mie Goreng, Sapi Lada Hitam, Capcay dan ada fastfood serta minuman unggulan seperti Orange Juice. Untuk Paket  Vista Western Delight yang berisi menu Soup mulai dari Potato Cream Soup, Chicken Corn Soup, Mushroom Cream Soup. Plus pastan ya seperti Spaghetti Bolognaise, Tuna Spaghetti dan Spaghetti Frutty Dimare. Steak seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Barbeque Chicken Steak, Grill Red Beggared Snapper. Dan dilengkapi dengan saladnya Fresh Garden Salad, Hawaiian Chicken Fruit Salad dan Seafood Salad.

" Ada juga paket Vista Asian Afternoon Delight," imbuh Agusman. Paket ini menyajikan menu seperti Seafood Batam Soup, Tomyam Soup, Sapo Seafood Vegetable Soup. Noodlenya terdiri dari Bihun Goreng, Soun Goreng, Mie Goreng. Chicken/Beef seperti Sapi Lada Hitam, Beef/Chicken Teriyaki, Beef/Chicken Shanghai dan Beef/Chicken Cah Mede. Ada pula seafoodnya juga seperti Gurame Asam Manis, Mix Seafood Lada Hitam, Grill Red Snapper Orange Sauce, Cumi Saus Mentega, Udang Saus Tiram. Fresh fruit, Puding atau Fla dengan minuman softdrink atau air mineral.

Semua sajian paket ini bisa dalam bentuk prasmanan atau alacarte, jelas lelaki lajang ini. Namun bila pemesanan dalam sajian prasmanan, pastinya jauh lebih murah, tambah Agusman tentang paket layanan reservasi. Untuk harga reguler Inul Vizta sendiri terbagi dua, yakni Week End dan Week Day.

Tarif Normal Week Day untuk Room
Small (kapasitas 4 orang) = Rp. 50.000,-
Medium (6 orang) = Rp. 70.000,-
Large (8 orang) = Rp. 100.000,-
Deluxe (10 orang) = Rp. 150.000,-
VIP (15 s/d 20 orang) = Rp. 210.000,-
VVIP (20 s/d 50 orang) = Rp. 270.000,-

Tarif Normal Week End untuk Room
Small (kapasitas 4 orang) = Rp. 55.000,-
Medium (6 orang) = Rp. 75.000,-
Large (8 orang) = Rp. 105.000,-
Deluxe (10 orang) = Rp. 170.000,-
VIP (15 s/d 20 orang) = Rp. 230.000,-
VVIP (20 s/d 50 orang) = Rp. 290.000,-

Menu unggulan yang ditawarkan oleh Inul Vizta sepertinya patut  Anda coba adalah. Kelanakuliner mencoba Sop Buntut dan Nasi Goreng Spesial. Khusus untuk Sop Buntutnya mempunyai penampilan alias presentasi lumayan memancing selera makan, tapi rasa sop buntutnya begitu nendang. Pedas dan dagingnya terbilang empuk.

Sayangnya Nasi Goreng Spesial juga mempunyai penampilan yang tidak terlalu istimewa, tapi bagaimana dengan rasanya? Rasanya... hmmmmm maknyus buat mereka yang terbiasa menikmati nasi goreng ala hotel berbintang. Dua jempol buat rasanya.

Sekilas dengan dua tusuk sate ayam berbumbu kacang saja sudah mampu menerbitkan air liur. Dan rasanya pas banget di lidah mereka yang hendak berkaraoke ria. Sepertinya makanan inin ditangani oleh seorang koki standar hotel berbintang. Rasa mantap, harganya lumayan relatif terjangkau. Semua makanan tersaji dalam waktu kurang dari 7 menit seperti yang sudah saya perkirakan. Artinya time service (waktu pelayanan) memang luar biasa cepat. Jadi nggak ada istilah Anda bisa kelaparan karena nyanyi karaokean di Inul Vizta. Anda lapar selama berkaraoke, maka beberapa menit setelah Anda pesan, hidangan pesanan Anda datang dan tiba tepat di depan Anda.

Untuk reservasi karaoke Anda bisa pesan langsung ke Inul Vizta Bekasi. Dan Anda bisa dapatkan program promosi untuk selamanya. Seperti di antaranya, Student Promo dengan diskon sebesar 50% dari harga regular yang berlaku setiap hari antara jam 11.00 s/d 17.00. Sedangkan Happy Hour Promo dengan diskon 50% dari harga reguler, yang berlaku dari hari Senin s/d Kamis dari jam 11.00 s/d 17.00.


Bagi para pelanggan yang sudah mengumpulkan bon hingga nilai nominal Rp 500.000,-  atau berkunjung sekali dengan nilai pembayaran billing mencapai Rp 500.000,- maka akan mendapatkan Kartu Member secara langsung dengan keuntungannya Diskon 10% di semua tempat. Diskon berlaku untuk billing tempat (room) dan menu makanan yang dipesan.

Tamu dari Korea dan Jepang kebanyakan datang pada week-end dengan pilihan lagu sistem midi. kelengkapan lagu dari Asia sangat lengkap terutama dengan sistim Midi atau remote analog. Pilihan para ekspatriat terhadap sistem analog midi karena simpel dan jauh lebih lengkap baik itu lagu klasik maupun lagu terkini. Apalagi semua lagunya updated.

Meskipun tanpa bantuan seorang pemandu lagu, setiap pelanggan yang berkunjung ke Inul Vizta pastinya dengan sngat menemukan lagu pilihan favoritnya tanpa harus dibingungkan dengan kerumitan program komputer atau apapun. Kualitas pelayanan di Inul Vizta memang dimungkinkan untuk kemudahan dan kenyamanan yang memuaskan buat siapa saja segala usia.

Artinya Anda bisa mengajak putra-putri Anda dan meminta mereka memilih lagu favorit mereka hanya dengan menekan dan memencet tombol secara mudah dan komprehensif. Ini juga berarti Inul Vizta benar-benar karaoke untuk keluarga.

Saking terkenal dan ramainya karaoke keluarga Inul Vizta, tak heran bila artis seperti Della Puspita dan Parto Patrio pernah dan kerap berkunjung bersama rombongan teman dan keluarga. Demikian pula beberapa pejabat daerah seperti Walikota Bekasi pernah datang beberapa kali terutama saat masa-masa pembukaan Inul Vizta, ungkap Agusman. Termasuk istri Ari Wibowo dalam acara Suamiku Hebat yang ditayangkan Trans7.

Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Anda di Sini? HUBUNGI (021)9327.4925 - 9346.1965 - 606.36235 - 081.385.386.583


Pondok Citra

Nasi Pecel Kembang Turi

Sepertinya memang cuma di tempat ini yang menyajikan pecel Madiun (nggak selalu seh, kadang ada juga yang mencari Pecel Nganjuk) dengan menu asli dari daerah tersebut dengan menggunakan kembang turi sebagai sajian unggulan [...]
KPK BakarMadu

Jangan Takut Masuk KPK - Slogan Baru Setelah Masuk Trans7

Tahukah Anda makanan khas dari Pekalongan? Ada yang spesial gak seh? Tapi siapa sangka satu warung pojok dari kota Batik ini mengundang rasa ingin tahu banyak orang untuk mencoba sajian uniknya berupa Bebek Bakar Madu. Hmmm seperti apa seh rasanya sampe TransTV mau meliputnya? [...]
DapurJandaku

Carilah Janda di Mall Ambassador dan nikmatilah

Demi menghilangkan pikiran kotor di benak, saya sapa seorang wanita berusia 30-an tahu yang masih tampak seksi dan cantik, dan ternyata dia adalah pemilik warung makan yang lumayan provokatif itu. Esther namanya [...]
Es Sarang Kuntilanak

Es Sarang Kuntilanak VS Es Pocong?

Es Pocong namanya. Biasanya kalangan mahasiswa di kampus-kampus wilayah Depok banyak yang mengenali minuman bermerk ini. Entah mengapa minuman segar dan nikmat ini menggunakan nama "seram" seperti Es Sarang Kuntilanak" (Es Sarkun) dan Es Pulo Hantu (Es Lohan) [...]
Bengkel Kuliner

Pujasera Syariah Pertama di dunia

BengkelKuliner buka peluang investasi dengan sistem jual putus Rahasia Bumbu dan Pelatihan Tenaga Ahli berkonsep Rest Area dgn investasi minimal Rp.200jt [...]
Cangkru'an VW

SegO RAKyat Vokoke Wareg

tempat ini choesoes oentoek tjangkroe’an toean poean njang siboek bekerdja zonder waktoe oentoek memasak agar soepaja toean poean tida’ spanneng bergaboenglah oentoek tjangkroek jang bermakna [...]
Soto Marmer

LEZATNYA SOTO YANG SESUNGGUHNYA

Adalah sebuah warung makan sederhana yang dimulai dengan membuka jaringan kuat dan menemui bentuknya di kala terakhir perjalanan menuju kesuksesan. RM Soto Mawar Merah atau yang lebih dikenal dengan Soto Marmer ini memulai dengan cara itu. Sang pengusaha, H. Arta Indra, [...]
Udin Kombo

RM Khas Betawi H. Syamsudin Kombo, berdiri sejak 1980

Salah satu tempat tongkrongan warga Bekasi yang ada di Harapan Indah dan menjadi tempat favorit menikmati makanan asli khas Bekasi adalah RM Khas Betawi H. Syamsudin Kombo [...]
PondokGabusPucung

Pondok Gabus H. Lukman, Lebih dari 20 tahun Jadi Aikon Kuliner Bekasi

Kagak salah dah! bila Anda melewati GOR menuju ke arah Pulogadung di jalan Jend. Sudirman, maka tak jauh setelah Anda melewati pertigaan GOR, di sebelah kanan Anda berdiri warung legendaris yang kini menjadi ciri khas Bekasi yang paling kondang [...]
WarungDusun

Ada atmosfer modern nan nyaman di menu kampungnya

Kalau sayur lodeh hampir semua orang tahu, bagaimana dengan asem-asem khas Blitar ini? Asem-asem bukanlah sekadar sayur yang terbuat dari hijau-hijauan seperti sayur asem yang kita kenal. Justru makanan satu ini malah terbuat dari potongan daging sapi yang dibuat seperti sayur sop namun dengan rasa asam yang kuat [...]
Sangkuriang

Sop Gurame Kemangi Pedas vs Ikan Patin Bakar Omega 3

RM Sangkuriang sekali lagi diliput TransTV karena Sop Gurame Kemangi Pedas dan Ikan Bakar Patin Omega 3nya yang memang lain daripada yang biasanya [...]
Sangkuriang

Sop Gurame Kemangi Pedas vs Ikan Patin Bakar Omega 3

RM Sangkuriang sekali lagi diliput TransTV karena Sop Gurame Kemangi Pedas dan Ikan Bakar Patin Omega 3nya yang memang lain daripada yang biasanya [...]
BaksoMalangCakTio

Bakso Malang ini lebih lezat daripada yang di Bandung

Dekat Polres Metro Kota Bekasi, ada tempat makan dan nongkrong yang enak dan nyaman, namanya Bakso Malang Asli "CAK TIO" Veteran 66. Bukan saja tempatnya yang luas namun juga akses menuju tempat itu sangat mudah [...]
Bakso AG Komsen

Bakso AG Komsen dan Bakso 44 Komsen Konsisten dalam Rasa

Warung Bakso yang tetap konsisten mulai dari dibukanya tahun 1993 dengan tak berubah dalam rasa, sehingga pelanggannya kian hari kian bertambah. Mulai dari satu warung kecil kini sudah memiliki 2 warung besar [...]

Promoting BLOGS

MARKETING BOOST Anda ingin kami memblog profil usaha anda? Sewa kami untuk memblog-up anda atau usaha anda dalam jaringan media blogs kami. HIRE US TO BLOG YOU UP Phone: 021-9346-1965 atau di 08121215773 E-mail: dik_rizal@yahoo.com, iwaklawuh2002@yahoo.com